loading...

Tips Memperbaiki Masalah WiFi pada iOS 9 iPhone

Baca Juga

Mylaptopmati.com - Masalah WiFi pada iOS tampak seperti mereka sudah menjadi bagian dari siklus iOS selamanya sekarang. Karena semakin banyak orang melompat ke iOS 9 kereta musik, berita menurun di pengadopsi yang mengalami kinerja WiFi memburuk pada perangkat mereka sejak update. Tidak ada perbaikan resmi untuk ini, tapi ada beberapa tips yang bisa membantu meringankan masalah ini.

Tips Memperbaiki Masalah WiFi pada iOS 9 iPhone


Jadi tanpa membuang-buang waktu lagi, mari kita melompat ke bisnis!

  • Reboot perangkat iOS Anda, modem dan router

Reboot perangkat iOS Anda, modem dan router

Salah satu prosedur terpenting ketika mengalami masalah WiFi pada iPhone atau iPad, adalah untuk reboot perangkat, dan jika itu tidak berhasil, Anda harus mencoba dan reboot modem dan router yang terhubung. Hal ini mungkin terdengar seperti sebuah pendekatan sederhana, tetapi tidak memperbaiki masalah dalam banyak kasus.

  • Lupakan Jaringan WiFi

Lupakan Jaringan WiFi

Jika reboot iDevice Anda dan modem / router tidak memperbaiki masalah (s), Anda dapat mencoba memaksa perangkat untuk melupakan jaringan WiFi yang terhubung. Untuk melakukan ini, hanya meluncurkan aplikasi Settings dan arahkan ke Wi-Fi dan tekan pada tombol 'i' yang terletak di sebelah jaringan yang terhubung. Memukul Lupakan Jaringan ini tombol, dan Anda baik untuk pergi.

Sekarang coba dan kembali ke jaringan sekali lagi untuk melihat apakah ini perbaikan masalah Anda.

  • Reset Pengaturan Jaringan

Lupakan Jaringan WiFi

Jika langkah-langkah yang disebutkan di atas tidak mengarah ke banyak keberhasilan, Anda dapat mencoba dan mengatur ulang pengaturan jaringan penuh pada perangkat Anda. Namun Anda harus tahu bahwa hal tersebut, "akan menghapus pengaturan saat Anda seluler dan Wi-Fi jaringan, termasuk jaringan disimpan, password Wi-Fi, dan pengaturan VPN". Jika itu adalah OK dengan Anda, meluncurkan aplikasi Pengaturan dan arahkan ke General> Reset> Reset Network Settings.

  • Beralih Wi-Fi Assist

Beralih Wi-Fi Assist

iOS 9 fitur Wi-Fi baru Assist opsi yang pada dasarnya beralih ke koneksi Seluler Anda secara otomatis ketika mendeteksi koneksi WiFi bermasalah. Beralih opsi ini untuk dan kemudian pergi dari Settings> Seluler> Wi-Fi Membantu untuk melihat apakah ini perbaikan masalah. Anda mungkin berbeda dengan ini.

  • Gunakan OpenDNS atau Google DNS

Gunakan OpenDNS atau Google DNS

Dalam situasi tertentu ketika Internet Anda terlalu lambat, mengubah server DNS ISP diambil Anda ke OpenDNS atau Google DNS dapat memperbaiki masalah itu, seperti pada komputer. Untuk melakukan hal ini, cukup tekan tombol 'i' di samping jaringan WiFi yang tersambung, dan ketuk nomor muncul di sebelah DNS. Di sini, Anda dapat memasukkan DNS primer dan sekunder DNS, keduanya dipisahkan oleh koma. Setelah masuk, hanya pengaturan keluar dan mengambil Safari untuk spin.

Google DNS: 8.8.8.8, 8.8.4.4

OpenDNS: 208.67.222.123, 208.67.220.123

  • Nonaktifkan Lokasi Layanan Untuk Jaringan Wi-Fi


Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa menonaktifkan Jaringan Wi-Fi di Lokasi Pelayanan telah melakukan trik untuk mereka. Untuk melakukan hal ini, meluncurkan aplikasi Settings dan arahkan ke Privasi> Location Services> Jasa Sistem, dan menonaktifkan Jaringan Wi-Fi. Reboot iPhone Anda.

  • Hapus installan iOS 9 menggunakan iTunes


Jika Anda diperbarui untuk iOS 9 melalui update OTA, kemungkinan bahwa melakukan instalasi yang bersih dari iOS 9 menggunakan iTunes akan memperbaiki WiFi dan masalah lainnya yang mungkin memiliki pada perangkat Anda.

  • Downgrade ke iOS 8.4.1


Untungnya Anda masih bisa downgrade kembali ke iOS 8.4.1 terpercaya sementara Apple masih menandatanganinya. Jika Anda ingin melakukan hal itu, kami memiliki panduan yang komprehensif tentang cara untuk melakukannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memperbaiki Masalah WiFi pada iOS 9 iPhone"

Posting Komentar