loading...

Masalah Umum LG G3 dan Cara Memperbaikinya

Baca Juga

8 Masalah Umum LG G3  dan Bagaimana Cara Memperbaikinya


8 Masalah Umum LG G3  dan Bagaimana Cara Memperbaikinya


LG G3 menaikkan taruhan dalam lomba spesifikasi dengan menjadi salah satu perangkat Android utama pertama untuk olahraga layar Quad HD. LG andalannya adalah salah satu yang terbaik smartphone high-end saat ini tersedia, dan telah terbukti cukup populer, tapi sayangnya, tidak memiliki adil dari masalah. Hari ini, kita akan membahas beberapa masalah umum dengan G3 LG, dan menawarkan solusi potensial untuk memperbaiki masalah ini. Mari kita mulai!

Masalah # 1 - LG G3 dimatikan secara otomatis

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa smartphone mereka mati secara otomatis sesekali. Menekan tombol power dimulai telepon lagi, tetapi beberapa juga diperlukan untuk menarik baterai dan menempatkannya lagi untuk me-restart perangkat.

dimatikan secara otomatis


Solusi Terbaik

Sebuah ulang pabrik dapat melakukan trik dalam memecahkan masalah ini. Pertama, pastikan bahwa Anda membuat cadangan semua data penting Anda. Kemudian, untuk melakukan reset pabrik, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Settings - General - Backup dan Reset - Data Pabrik Reset - Atur Telepon - Menghapus Semuanya. Setelah reset pabrik dilakukan, melihat apakah masalah ini terus berlanjut, dan menyimpan melacak aplikasi apa yang Anda menginstal, sebagai aplikasi tertentu mungkin menjadi penyebab masalah ini.

Jika itu bukan masalah software, ini mungkin terjadi karena baterai yang longgar atau rusak. Sejak baterai diganti, Anda dapat mengambil cadangan, tetapi solusi terbaik dalam hal ini adalah untuk mendapatkan pengganti untuk perangkat. Karena LG G3 baru saja merilis, Anda masih harus tercakup dalam garansi.

Masalah  # 2 - LG G3 Cepat Panas

Banyak pengguna G3 LG memiliki keluhan tentang perangkat cepat panas. Hal ini terjadi saat bermain game prosesor-intensif, menonton video untuk waktu yang lama, atau memiliki banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

LG G3 Cepat Panas


Solusi Terbaik

Membunuh semua aplikasi latar belakang yang Anda tidak menggunakan, dan memastikan bahwa fitur auto-sync dari beberapa aplikasi juga dimatikan. Untuk melakukannya, masuk ke Settings - General - Aplikasi dan kemudian memilih aplikasi dan menonaktifkan auto sync.

Masalah ini juga dapat dikaitkan dengan memiliki resolusi tinggi ditampilkan pada untuk waktu yang lama, dan pada kecerahan tinggi. LG G3 otomatis mengurangi kecerahan jika layar terlalu panas, tapi mungkin ide yang baik untuk selalu memiliki kecerahan layar pada pengaturan yang lebih rendah.
Jika Anda memiliki kasus pelindung atau penutup untuk LG G3 Anda, solusi yang berpotensi sederhana adalah untuk menghapus kasus ketika Anda tahu bahwa Anda akan melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan telepon untuk mendapatkan hangat, seperti bermain game intensitas tinggi.
Gunakan langkah yang disebutkan di bawah ini yang memungkinkan untuk bebas lag pengalaman, dan yang seharusnya membantu dengan masalah ini juga.

Sekali lagi, jika telepon memanas tidak perlu, seperti ketika layar dimatikan, atau Anda tidak melakukan sesuatu yang prosesor intensif, yang terbaik untuk mengambil pengganti.


Masalah # 3 - Interface melambat atau laggy

Beberapa pengguna telah memiliki masalah dengan lag sementara navigasi di sekitar antarmuka, masuk ke dan keluar dari aplikasi, menu recent apps, dan lag umum dengan respon sentuh. Banyak kekhawatiran ini terkait dengan fitur-diisi G UI, dan ada beberapa solusi sederhana untuk membantu mengatasi masalah ini.

Interface melambat atau laggy


Solusi Terbaik

Anda perlu untuk mengakses Opsi pengembang untuk dapat mengubah beberapa hal yang diperlukan. Untuk melakukannya, pergi ke Settings - Tentang Telepon - Informasi Software, dan tekan pada Nomor Build tujuh kali. Akan kembali ke menu pengaturan utama, Anda sekarang harus melihat opsi Developer muncul. Di sana Anda dapat mengurangi atau benar-benar mengubah dari Windows skala animasi, skala animasi transisi, dan skala durasi Animator.
Solusi lain yang sedikit rumit mengharuskan Anda untuk mengakses Menu Hidden, yang dapat dilakukan dengan menghubungi 3845 # * 855 #, dengan 855 menjadi versi internasional. Versi lainnya adalah 851 untuk T-Mobile dan 850 untuk AT & T. pengguna Sprint dapat menghubungi 5689 # * 990 #, dan pengguna Verizon ## 228378 + kirim untuk mengakses menu ini. Setelah di, mencari Suhu Tinggi Properti OFF dan menyalakannya. Matikan perangkat dan tunggu 10 detik. Kemudian nyalakan dan tunggu minimal 30 detik sebelum membuka itu. Ulangi langkah di atas untuk mendapatkan menu sekali lagi, geser ke Thermal Daemon Mitigasi OFF dan menyalakannya. 

Ulangi power off dan pada langkah-langkah, dan ini harus mengarah pada benar-benar tertinggal pengalaman gratis. Perlu diingat bahwa ini mematikan fitur di mana kecerahan layar secara otomatis berkurang ketika perangkat memanas, tapi yang seharusnya tidak menjadi masalah lagi baik.
Untuk memperbaiki respon sentuhan layar, Anda dapat pergi ke Settings - Aksesibilitas - sentuh dan tahan delay, dan menyesuaikan sesuai.
Anda juga memiliki pilihan untuk mencoba, peluncur ringan yang berbeda, dari berbagai peluncur pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Masalah # 4 - Kekhawatiran dengan baterai

LG G3 bungkus baterai 3.000 mAh, tetapi memiliki kekuasaan layar resolusi tinggi besar, sehingga banyak pengguna telah memiliki keprihatinan sejauh daya tahan baterai yang bersangkutan.

Kekhawatiran dengan baterai


Solusi Terbaik

Langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk menghentikan perangkat dari semakin hangat, seperti menyesuaikan kecerahan dan mematikan aplikasi yang tidak perlu menjalankan latar belakang, dan solusi untuk mengurangi lag, juga berlaku dalam hal ini untuk membantu meningkatkan daya tahan baterai.

Ada beberapa aplikasi yang besar Hemat Baterai ditemukan di Google Play Store, seperti Juice Defender, yang dapat membantu. Built-in mode hemat daya dari LG G3 bekerja mengagumkan juga, yang dapat Anda akses dengan masuk ke Settings - General - Baterai - Power Saving Mode.
Anda juga bisa mengetahui jika ada aplikasi tertentu yang pelakunya. Pergi ke Settings - General - Baterai - Baterai Gunakan, dan jika ada aplikasi yang menonjol, periksa pengaturan aplikasi serta memastikan bahwa itu adalah up to date. Jika itu tidak berhasil, Anda mungkin harus uninstall.

Anda dapat menemukan banyak saran yang berguna untuk menghemat baterai di sini.
Baterai dari G3 LG dilepas, jadi jika Anda sangat prihatin tentang kehidupan baterai, Anda harus mempertimbangkan mengambil cadangan, atau membeli charger portabel.

Jika Anda menemukan baterai pengeringan pada tingkat yang mengkhawatirkan, atau jika tidak ada yang berhasil setelah mengikuti semua langkah di atas, mungkin cacat manufaktur, dalam hal ini Anda harus mendapatkan perangkat pengganti.

Masalah # 5 - kualitas suara yang buruk

Banyak G3 pengguna LG menghadapi masalah dengan kualitas suara yang buruk selama panggilan, dengan keluhan distorsi dan gangguan. Masalah ini telah lazim hanya dengan panggilan GSM, dan tidak saat menggunakan aplikasi seperti Skype, dengan mereka juga menjadi tidak ada masalah dengan kejelasan panggilan saat menggunakan headphone.

 kualitas suara yang buruk


Solusi Terbaik

Anda dapat pergi ke Settings - Call - peningkatan suara dan mengubahnya atau menonaktifkan, dan periksa ke melihat perbedaan dalam kualitas panggilan di kedua negara.
Dalam menu yang sama, Anda juga akan menemukan Penjaga Privasi, bahwa Anda dapat mematikan, dan yang dapat membantu dengan masalah distorsi dan gangguan.
Pengguna yang mengeluh tentang masalah ini telah disebutkan bahwa ini mungkin harus melakukan dengan seluruh batch perangkat rusak, dan bahwa perangkat pengganti telah bekerja dengan baik, sehingga dapat menjadi cara terbaik untuk pergi jika ini adalah masalah besar.

Masalah # 6 -  Audio
Beberapa LG pemilik G3 memiliki masalah dengan pemutaran audio. Dalam beberapa kasus, pengguna telah mengeluh tentang suara mendesis melalui headphone mereka, terutama pada saluran kiri. Orang lain telah disebutkan bahwa sementara mencolokkan kabel aux ke dalam perangkat, telepon terus memutar media melalui speaker ponsel itu sendiri. Sementara solusi di bawah ini mungkin bekerja untuk beberapa, itu masih merupakan masalah yang sangat lazim dengan banyak pengguna menghadapi dengan tidak ada perbaikan yang terlihat.

Audio


Solusi Terbaik

Sejauh suara mendesis melalui headphone yang bersangkutan, ini mungkin menjadi masalah perangkat lunak yang ada hubungannya dengan Android 4.4.2 Kitkat, dan harus tetap dengan update mendatang untuk Android 4.4.4.
Perbaikan yang telah bekerja untuk beberapa pengguna telah beralih dari ART ke Dalvik, yang dapat Anda lakukan dalam pilihan Developer.
Dengan baik masalah audio disebutkan, masalah tampaknya juga pergi dengan pasangan yang tepat headphone atau kabel aux.

Masalah # 7 - Kamera crash aplikasi saat zoom saat merekam video

Aplikasi kamera saham dari LG G3 crash ketika mencoba untuk tampilannya saat merekam video, dan rekaman itu sendiri rusak dan tidak dapat dimainkan.

Kamera crash aplikasi saat zoom saat merekam video


Solusi Terbaik

Beberapa pengguna telah menemukan beberapa keberhasilan setelah melakukan hard reset. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas dalam masalah pertama. Atau Anda dapat mencoba menekan dan menahan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan sampai Anda melihat logo LG. Kemudian lepaskan tombol power, dan segera tekan dan tahan lagi. Ketika Pabrik pilihan sulit ulang muncul, Anda dapat memilih opsi dan pergi melalui dengan reset.
Ini adalah bug dengan aplikasi kamera LG yang harus diperbaiki dengan pembaruan masa depan. Sampai saat itu, Anda dapat mencoba aplikasi camer pihak ketiga, seperti Kamera Google, yang pemilik LG G3 tidak memiliki masalah dengan.

Masalah # 8 - Telepon menyala saat berada di saku

Banyak pengguna mengeluh tentang telepon otomatis menyalakan dalam saku, ketika knock On diaktifkan.

Telepon menyala saat berada di saku


Solusi Terbaik

Jika Anda benar-benar ingin menggunakan knock On, maka solusi sementara untuk masalah ini adalah menjaga layar menghadapi jauh dari tubuh Anda ketika yang disimpan di saku Anda, atau Anda bisa menggunakan flip penutup untuk menjaga layar tersembunyi.
Anda dapat menonaktifkan knock Pada dengan mengakses Menu Hidden, dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan dalam edisi ketiga di atas. Gulir ke bawah ke Knock On Off dan tekan di atasnya, dan ini harus menonaktifkan knock On.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masalah Umum LG G3 dan Cara Memperbaikinya"

Posting Komentar