loading...

Cara Setting Beberapa Monitor Pada Windows 8

Baca Juga

Mylaptopmati.com - Menurut data terakhir yang dikumpulkan oleh Windows Feedback Program Microsoft, kurang dari 15 persen pengguna desktop dan kurang dari 5 persen pengguna laptop terhubung sistem mereka ke beberapa monitor. Itu memalukan karena beberapa upgrade dapat meningkatkan produktivitas sebanyak menampilkan beberapa bisa. Memiliki tambahan layar real estat Anda inginkan memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak jendela aplikasi yang terbuka dan terlihat di layar pada saat yang sama; itu juga menyederhanakan tugas mentransfer data antara aplikasi, dan meminimalkan kebutuhan untuk mengklik atau gulir melalui jendela yang terbuka untuk menemukan yang Anda cari.

Bekerja dengan beberapa monitor adalah cara yang bagus untuk meningkatkan efisiensi Anda, jika Anda mampu membayar biaya tambahan dan Anda memiliki cukup ruang di meja Anda.

Perangkat Windows 8 
Meskipun pengaturan dan penggunaan beberapa monitor cukup mudah dengan Windows 7, Microsoft memperkenalkan beberapa perangkat tambahan terkait multimonitor besar untuk Windows 8. Dengan Windows 8, Microsoft bertujuan tidak hanya untuk menyederhanakan proses setup awal untuk beberapa monitor, tetapi juga untuk membuat desktop personalisasi mudah, untuk meningkatkan kegunaan dari taskbar, dan untuk mendukung sisi-by-side aplikasi Metro gaya.

Beberapa perangkat tambahan multimonitor datang dengan Windows 8 secara ketat estetika. Misalnya, OS baru akan mengizinkan pengguna multimonitor untuk menetapkan latar belakang yang berbeda untuk setiap monitor, tanpa harus bergantung pada alat pihak ketiga. Pengguna dapat cukup klik kanan gambar latar belakang dan menetapkan ke layar tertentu. Juga baru di Windows 8 adalah pilihan untuk memiliki latar belakang span beberapa layar dan pilihan untuk memiliki slide memilih gambar terbaik untuk setiap monitor berdasarkan pada resolusi, rasio aspek, dan orientasi layar masing-masing monitor.

perangkat tambahan multimonitor lain akan membantu Anda menempatkan layar real-estate untuk penggunaan yang lebih efisien. Dengan Windows 7, taskbar hanya meningkat dalam ukuran ketika membentang di beberapa layar; tetapi Windows 8 memungkinkan Anda mengkonfigurasi taskbar untuk menampilkan tombol taskbar mana Anda ingin mereka ditampilkan, untuk meminimalkan gerakan mouse dari satu layar ke yang lain.

Pada Windows 8 semua sudut dan tepi aktif di semua layar, sehingga pengguna dapat mencapai layar Start, aplikasi switcher, dan pesona dari layar manapun, tanpa harus menyeret tikus mereka di beberapa monitor. target enam-by-enam-pixel muncul di sudut-sudut yang terpisah untuk layar Start (kiri bawah), aplikasi switcher (kiri), dan pesona (kanan atas). Tombol Show Desktop dapat diakses di kanan bawah dari setiap layar.

Windows 8 akan menawarkan peningkatan tikus menargetkan sepanjang tepi memantau bersama, juga. Jika Anda memindahkan kursor mouse Anda dari satu monitor ke yang lain di sudut bersama, misalnya, gerakan mouse akan tetap cairan dan gerakan kursor tidak akan memicu suatu peristiwa pada monitor kedua. Microsoft juga telah menerapkan "nyata" sudut di Windows 8. Jika Anda memiliki layar 30-inch sebelah layar 22-inch, dengan bagian bawah mereka ujung-ujungnya selaras secara fisik dan di panel kontrol, kursor mouse Anda akan memukul tepi keras dan tidak perjalanan ke layar kedua, di mana dua layar tidak tumpang tindih. Susunan intuitif ini mudah untuk membiasakan dalam setup dikonfigurasi dengan benar.

Menyiapkan Multiple Monitor di Windows 8

Untuk menguji fitur multimonitor OS baru, kami diinstal baru-baru ini merilis Windows 8 Pratinjau Rilis pada sistem berbasis Intel Core i7-3770K dan dikonfigurasi dual monitor dengan Intel HD 4000 series grafis terintegrasi, dengan kartu grafis diskrit Nvidia, dan dengan kartu grafis diskrit AMD. Dalam semua tiga konfigurasi, proses setup terbukti sangat sederhana.

Intel HD Graphics
Windows 8 Rilis Preview terdeteksi dan menginstal driver grafis yang diperlukan untuk mesin Intel HD 4000 grafis seri tanpa memerlukan campur tangan pengguna. Dengan grafis Intel, kami hanya terhubung monitor kedua, yang sistem operasi segera diakui dan diaktifkan. Satu-satunya langkah kita harus mengambil (seperti dalam konfigurasi grafis) yang terlibat menentukan posisi relatif monitor ', di panel Pengaturan Tampilan kontrol Windows 8 ini.



Setelah driver diinstal, buka Control Panel Nvidia dengan mengklik kanan desktop dan memilih Nvidia Control Panel dari menu. Kemudian klik Set up menampilkan beberapa link dalam pane kiri dan mengikuti prosedur yang diuraikan di atas untuk meniru posisi monitor '.
AMD Radeon Graphics (5000 Series atau Baru)

Konfigurasi kartu grafis AMD Radeon untuk beberapa monitor di bawah Windows 8 cukup mudah. Windows 8 Rilis Preview otomatis terdeteksi dan menginstal driver dari Radeon HD 5000, 6000, dan 7000 seri kartu. Meski begitu, sebaiknya mengarahkan browser Anda ke AMD.com, dan men-download dan menginstal driver terbaru dari situs perusahaan. Proses setup berikutnya untuk konfigurasi multimonitor dasar identik dengan satu untuk grafis terintegrasi Intel, yang kita dijelaskan sebelumnya.



Selain itu, meskipun, AMD Radeon HD 5000 series (dan lebih baru) kartu grafis mendukung fitur Eyefinity perusahaan, yang pengguna dapat mengkonfigurasi untuk mengobati beberapa monitor sebagai, permukaan tunggal yang besar. Menggunakan Eyefinity menimpa tepi dan sudut tambahan bahwa Windows 8 memperkenalkan.



Untuk mengkonfigurasi Eyefinity setelah menginstal driver terbaru AMD, klik kanan bagian kosong dari desktop dan pilih Catalyst Control Center dari menu. Dalam 'Desktop dan Menampilkan', klik link untuk pengaturan AMD Eyefinity multi-Display. Pada layar berikutnya, pilih Create Eyefinity opsi Tampilan Group, dan ikuti petunjuk pada layar untuk membuat kelompok display. Setelah Anda memilih tata letak yang benar untuk kelompok display, Anda siap untuk pergi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Beberapa Monitor Pada Windows 8"

Posting Komentar