loading...

Mengatasi iPhone 4 Tidak Ada Suara

Baca Juga

iPhone Tidak ada suara /Penyebab, Langkah Mengatasi dan Solusinya


Jika Anda tidak memiliki suara di Apple iPhone 4. Ditambah Volume bar itu luar biasa frustasi karena Anda yang paling mungkin sudah tahu. Saya telah mencari obat melalui web ada banyak di luar sana, di bawah ini Anda akan menemukan daftar semua ini termasuk salah satu yang bekerja untuk saya. Juga daftar ini dalam urutan kronologis dari apa yang tampaknya menjadi yang paling sukses. Ini adalah proses eliminasi tetapi harus dilakukan.

Gejala iPhone Soal tidak ada suara meliputi:
- IPhone akan berdering tapi speaker tidak akan bekerja untuk hal lain.
- IPhone tidak ada suara sama sekali untuk panggilan, aplikasi, musik dll
- IPhone tidak ada suara seperti terjebak dalam modus headphone

Ikuti langkah-langkah dan mudah-mudahan iPhone Anda akan kembali ke kemuliaan sebelum nya.

- Langkah 1
restart iphone

Keras / Diam beralih pada eksterior iPhone beralih ke modus diam yang oranye. Jika demikian mengibaskan cara lain untuk modus keras. Ini adalah langkah yang begitu banyak orang kehilangan, tapi itu adalah yang paling sederhana.

- Langkah 2
iphone tidak ada suara

Restart iPhone. Tahan tombol power dan tombol home bersama-sama selama 10 detik. Ini akan me-restart iPhone Anda, Anda tidak akan kehilangan media, kontak, data, dll Jika ada kesalahan sementara pada iPhone ini akan menghilangkan kesalahan itu. Juga jika ada glitch ini dapat membantu menghentikan kesalahan sementara.

- Langkah 3,
reset all setting iphone

Ulang iPhone. Masuk ke setting> General> Reset> Reset All Setting. Pastikan untuk backup iPhone Anda ke Cloud / iTunes karena ini akan menghapus media, musik dan aplikasi meskipun foto akan ditinggalkan di iPhone. Ini merupakan tindak ke langkah 2 dan cara lain Anda akan dapat menghilangkan kesalahan pada iPhone.

Sekian dulu tips yang bisa kami bagian. Silahkan kunjungi artikel yang lain juga ya. Mungkin juga bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi iPhone 4 Tidak Ada Suara"

Posting Komentar