loading...

Cara Root Samsung Galaxy V

Baca Juga

Mylaptopmati.com - Samsung Galaxy V (SM-G313HZ) merupakan smartphone entry level yang dirilis oleh Samsung September lalu 2014. Target konsumen anggaran sadar, perangkat ini benar-benar sederhana namun serbaguna. Dilengkapi dengan prosesor 1.2GHz, perangkat dilengkapi dengan 512 MB RAM, 4-inci 480 x 854 piksel panel display TFT, 3G HSPA + dukungan, kartu SIM ganda, 4GB penyimpanan internal diupgrade melalui slot microSD, penembak 3 megapixel utama dengan flash LED dan didukung oleh baterai 1500 mAh Lithium-Ion. Samsung Galaxy V berjalan pada TouchWiz UI di atas Android 4.4.2 Kitkat keluar dari kotak.

Cara Root Samsung Galaxy V?

cara root samsung galaxy V



Rooting Samsung Galaxy V adalah proses yang aman tapi melakukannya di risiko Anda sendiri! Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin disebabkan ponsel Anda.

1. Download file yang diperlukan.
2. Download VRoot atau atau rooting lunak Windows PC lain untuk membasmi Samsung Galaxy V.
3. Jalankan Odin. Memuat G313HZDDU0ANH2_ROOT.tar dengan menekan tombol AP.
4. Matikan telepon dan masuk mode download Samsung dengan menekan Daya + Volume Turun + tombol Depan kemudian tekan Volume Up untuk melanjutkan.
5. Sambungkan telepon ke PC menggunakan kabel data yang kompatibel. Pastikan Odin mendeteksi ponsel Anda sebelum melanjutkan langkah berikutnya. Jika tidak, cobalah untuk kembali menjalankan Odin.
6. Klik tombol start, telepon Anda sekarang akan reboot dan menutup Odin setelah perangkat menyala.
7. Jalankan Vroot.
8. Sambungkan ponsel ke PC via kabel data usb jika Anda belum melakukannya. Tunggu sampai Vroot mendeteksi telepon Anda.
9. Klik tombol Root untuk memulai rooting ponsel Anda. Ini akan memakan waktu beberapa menit & telepon Anda akan reboot beberapa kali jadi jangan cabut telepon Anda sampai Vroot selesai rooting ponsel Anda.
10. Cabut telepon Anda dari PC dan menikmati Anda berakar Samsung Galaxy V!

Silahkan dicoba, semoga anda berhasil. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy V"

Posting Komentar