loading...

5 Aplikasi Meningkatkan Daya Baterai Smartphone Anda

Baca Juga

mylaptopmati.com - Jika Anda pernah memergoki diri memindai ruang untuk outlet, atau mengkhawatirkan berapa lama Anda bisa susah payah biaya pada ponsel Anda, maka koleksi ini baterai hemat aplikasi Android adalah untuk Anda.

Aplikasi ini sangat membantu bahkan jika Anda punya fitur built-in baterai hemat untuk membantu Anda dalam situasi yang mengerikan, dan bahkan jika Anda memiliki Android software 6.0 Marshmallow dengan Doze, Google built-in fitur untuk menghentikan proses yang menguras sumber daya saat Anda tidak aktif menggunakan handset Anda.

Sementara keduanya hebat, Anda dapat berbuat lebih banyak lagi untuk menjaga ponsel Anda akan lebih lama.

Berikut adalah lima aplikasi meningkatkan baterai favorit saya. Sementara mereka berbagi fitur serupa, saya terutama menyoroti apa yang membedakan mereka dari yang lain. Simak berikut ini

1. Greenify

Greenify membantu memperpanjang hidup baterai dengan mengotomatisasi proses hibernasi daripada menghentikan aplikasi. Manfaat untuk ini lebih program aplikasi-killer: telepon Anda menggunakan lebih sedikit baterai bangun aplikasi tidur daripada yang dilakukannya untuk me-restart aplikasi Anda telah berhenti, atau dimatikan karena hp mati total. 

Greenify penghemat daya baterai
Greenify
Dengan Greenify, pengguna dapat memilih aplikasi mana yang prioritas yang lebih rendah harus sleep. Kepala, meskipun - Anda akan tidak ingin hibernasi aplikasi seperti jam alarm atau aplikasi pesan jika Anda berencana untuk menggunakannya setiap hari, seperti yang saya lakukan.

Bagi Anda yang sudah menikmati manfaat dari Android 6.0, Greenify melangkah lebih jauh dengan fitur eksperimental yang dukung-dukungan di atas fungsi Doze. Misalnya, Agresif Doze dimulai ponsel Anda berhibernasi dalam beberapa menit setelah Anda berhenti menggunakannya, daripada banyak jam (seperti ketika Anda sedang tidur). Hibernasi dangkal (untuk power user) menunda fungsi latar belakang tanpa benar-benar menghentikan tugas.

Ada versi pro, tapi kecuali Anda berpengalaman dalam operasi sistem, yang terbaik untuk tetap dengan versi gratis.


2. Go Battery Saver & Power Widget

Aplikasi dipoles dan intuitif ini menawarkan berbagai tingkat hemat baterai. Sebuah keran sederhana memungkinkan Anda beralih mode preset untuk umum, super dan ekstrim penghematan daya. Seorang gamer berat, misalnya, mungkin ingin menghemat lebih agresif dengan Extreme Mode. Anda juga dapat membuat modus custom Anda sendiri.

Go Battery saver & power widget
Go Battery Saver
Go Battery Saver & Power Widget mengawasi aplikasi Anda untuk menentukan memiliki pengaruh paling besar terhadap baterai. Dengan menetapkan angka untuk baterai, aplikasi menentukan fitur yang Anda mungkin ingin mengaktifkan atau menonaktifkan untuk memperpanjang hidupnya.

Menepuk tombol mengoptimalkan, pada dasarnya, membersihkan tidak perlu proses, sumber daya-mengisap dan dapat membeli Anda kembali satu jam ekstra atau lebih. Aplikasi ini juga memberikan dua widget home screen yang dapat Anda gunakan sebagai cara pintas, dengan opsi untuk membeli kulit.

Featured: widget ini berguna, mode pengguna beberapa, modern dan intuitif antarmuka, dukungan pengembangan yang sangat baik dan sejarah update.


3. Avast Battery Saver

Dikembangkan oleh terkenal Security Firm Avast, aplikasi baterai ini sangat akurat untuk memprediksi kapan pengguna harus pasang di ponsel untuk pengisian.

Meskipun mungkin tidak menawarkan banyak fitur unik yang lain di daftar ini, saya menghargai semua-dalam-satu hub untuk pengaturan power-saving (beberapa perangkat lunak ponsel menyebar fitur ini di pengaturan submenu).

avast battery saver
Avast Battery Saver

Avast menyediakan cara cepat dan mudah untuk mengelola pilihan seperti Wi-Fi, kecerahan layar, sinkronisasi dan getaran. Ini mungkin tidak terdengar seperti baterai sendiri, tetapi masing-masing memainkan peran kecil dalam berapa banyak kehidupan yang Anda dapatkan dari satu biaya.

Empat profil preset (Rumah, Kantor, Malam dan Super-Saving Mode Darurat) dapat disesuaikan dengan keinginan Anda; beralih di antara profil secara manual atau mengatur profil yang secara otomatis menyala saat Anda melompat ke rumah atau kantor jaringan Wi-Fi.

Featured: Peralihan otomatis profil berdasarkan Wi-Fi, berguna gambaran all-in-one, baterai akurat membaca.

4. DU Battery Saver & Charger Telepon

aplikasi bagus ini memberikan penampilan yang ramping dengan jumlah yang tepat dari pengaturan dan jalan pintas.

Ini menyambut Anda dengan sejumlah profil preset, katakanlah, untuk bekerja dan rumah. Seperti dengan orang lain, Anda dapat membuat modus custom Anda sendiri.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menggali dan melihat aplikasi lebih baterai habis, atau yang bisa ditunda tanpa mempengaruhi kinerja.

DU Battery Saver
DU Battery Saver

Meskipun klien bebas memberikan fitur yang cukup untuk memenuhi sebagian orang, versi berbayar ($ 3, atau sekitar £ 2 dan AU $ 4,25) menjanjikan hingga 70 persen penghematan baterai yang lebih melalui fitur-fitur canggih seperti aplikasi auto-kliring yang tidak perlu latar belakang dan jasa, dan perangkat memperbarui pengaturan.

Featured: estetika Cantik, mode yang ditetapkan pengguna tambahan, opsi untuk menambahkan premium memiliki a la carte tanpa membayar, widget home screen beberapa, integrasi layar kunci.

5. Green Battery Saver & Manajer

Sebelumnya dikenal sebagai Baterai Aid, aplikasi gratis ini menyediakan beberapa opsi tambahan untuk membantu memeras jam tambahan. Khususnya, secara otomatis mematikan ponsel Anda Wi-Fi, Bluetooth, dan koneksi data saat tidak digunakan, dan untuk menetapkan jumlah waktu. Selain itu, juga dapat digunakan untuk mengaktifkan pengaturan untuk sinkronisasi telepon ke rekening Anda untuk email, foto, musik, buku dan sebagainya. Jika ponsel Anda tidak terus mencoba untuk melakukan sinkronisasi seluruh akun Anda, Anda tidak akan menggunakan toko baterai Anda lebih cepat.

Green battery saver
Green Battery Saver

Versi gratis dari aplikasi ini menawarkan jalan pintas untuk pilihan ponsel standar seperti kecerahan tampilan layar batas waktu dan pengaturan mobil dermaga. Tentu, Anda bisa menggali sekitar di setting handset Anda untuk menemukan mereka juga, tapi Hijau Battery membuat mereka di satu tempat.

Ada beberapa fitur lain yang dapat membuka untuk beberapa dolar ($ 4 USD, atau sekitar £ 2,80 dan AU $ 5,70), termasuk statistik baterai. Akan premium juga menghilangkan iklan dan tanda-tanda Anda untuk masa depan pembaruan juga.

Secara terpisah, para pengembang memiliki akun Google+ dan komunitas beta menggunakan untuk menguji fitur baru, juga. Jika Anda adalah tipe yang suka untuk mendapatkan sneak preview dari pilihan mendatang, pastikan untuk mendaftar.

fitur menonjol: Menggunakan tampilan Google dan merasa; tempat all-in-satu untuk pengaturan perangkat umum; sederhana dan mudah.

Tips lain dan praktik terbaik

Kemungkinan besar bahwa Anda juga dapat memperpanjang hidup baterai dengan menyesuaikan beberapa pengaturan secara manual pada perangkat Anda. Beralih ke mode pesawat atau mematikan fitur seperti Bluetooth, NFC dan GPS dapat memeras beberapa menit atau lebih dari baterai.


Ponsel Anda diatur untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan? Apakah aplikasi media sosial Anda terus ping untuk update? Anda mungkin terkejut melihat berapa banyak kontrol Anda memiliki lebih dari aplikasi dan layanan pada smartphone Anda.

Ini tidak biasa untuk pengembang aplikasi untuk memperkenalkan fitur baru atau membuat penyesuaian yang berdampak baterai. Sepanjang garis, saya selalu merekomendasikan memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Kadang-kadang perbaikan bug kecil bisa melunasi dengan cara yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Meningkatkan Daya Baterai Smartphone Anda"

Posting Komentar