loading...

Mengatasi Keyboard Laptop Acer Mati

Baca Juga

Mylaptopmati.com Acer keyboard laptop tidak bekerja adalah salah satu keluhan yang sering terdengar dari pengguna. Seperti laptop lainnya, laptop Acer dirancang dengan cara sederhana sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya mana-mana bahkan di perjalanan.

Mengatasi Keyboard Laptop Acer Mati


Namun, penggunaan sehari-hari laptop, seperti kita untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas, dapat menyebabkan keyboard yang tidak berfungsi dengan baik. Tombol keyboard akan menjadi lengket bahkan rusak. Kotoran di bawah keyboard juga merupakan penyebab umum mengapa tombol keyboard Anda tidak ingin mengikuti perintah Anda. Cara mengatasi keyboard laptop acer mati.

Biasanya orang-orang yang sedikit tahu bagaimana untuk menyingkirkan masalah akan menghapus kunci dan membersihkan papan. Tapi tentu saja, masing-masing laptop unik dan Anda perlu metode-metode tertentu untuk menangani masalah Keyboard. Tapi jangan khawatir, kami akan memberikan cara standar untuk memperbaiki keyboard laptop Acer Anda.

langkah-langkah standar untuk memperbaiki Acer keyboard laptop tidak bekerja

Pastikan laptop Anda adalah dengan mencabut dari dinding dan menekan power off. Membalik laptop Acer lebih keluarkan baterai dengan menggeser tuas. Tujuannya adalah untuk mengambil baterai keluar dari laptop.

laptop harus berbalik lebih sehingga pengguna dapat membuka tutupnya. Sekarang adalah waktu untuk mengamati keyboard dari daerah terbuka.

Daerah ini seharusnya untuk menunjukkan bagaimana kunci bekerja normal dan benar. Anda perlu memeriksa klip penahan plastik. Hanya memeriksa itu jika masih di dalam lubang.
Menempatkan penahan plastik klip kembali bersama-sama dengan keyboard dan tombol ketika Anda menyadari plastik telah jatuh. Untuk menempatkan kembali klip di dalam lubang, Anda perlu sepasang pinset.
Kemudian Anda perlu memastikan bahwa kunci diatur pada klip plastik dengan menekan tombol ke dalamnya.

Setelah memasukkan kunci pada tempat yang tepat, sekarang Anda dapat menarik keluar keyboard sehingga Anda dapat melihat motherboard. Setelah Anda melihat motherboard, Anda akan melihat kabel pita panjang, lepaskan kabel dan keyboard dari kasus ini setelah Anda mengambil kabel keluar dari itu pelabuhan. Langkah terakhir adalah untuk membersihkan keyboard Anda dengan sprayer udara kalengan dengan hati-hati.

Memang benar bahwa kebanyakan orang memilih laptop daripada komputer pribadi tetapi Anda perlu melakukan perawatan yang baik pada laptop Anda. Ketika komputer pribadi Anda rusak atau tidak bekerja, akan lebih mudah bagi Anda untuk memperbaikinya.

komputer pribadi jauh lebih besar dari laptop dan Anda dapat menggantinya bagian dengan yang baru. Tapi ketika laptop Anda rusak, membeli bagian baru akan mahal dan lebih baik bagi Anda untuk membeli yang baru. Jadi, jika ada masalah dengan keyboard laptop Acer Anda, Anda dapat melakukan hal-5 langkah di atas.

Ketika tidak ada kemajuan dan keyboard masih tidak bekerja, Anda dapat membawanya ke service center terdekat Acer. Jauhkan laptop Anda bersih terutama keboard untuk mencegah keyboard laptop Acer Anda tidak bekerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Keyboard Laptop Acer Mati"

Posting Komentar